Thursday 24 August 2017

Gurihnya Peluang Bisnis Agen Pengiriman SAP Express di Sumatera Barat

Posted by Riky Perdana

Luar Biasa, Sayang jika tidak dimanfaatkan. Sekarang, siapa pun yang telah menjadi agen retail SAP Express Sumatera Barat telah bisa menerima dikiriman perkantoran dengan sistem Kredit. Artinya apa ? Jika ada klien perkantoran yang menerapkan pembayaran kiriman kredit per bulan atau istilahnya dengan sistem Invoice per bulan, agen retail SAP Express juga bisa mendapatkan fee dari sana.  

Wah, jadi tambah dong penghasilan sebagai agen retail SAP Express..? Betul... 

Biasanya agen retail SAP Express hanya bisa menerima kiriman yang datang ke konter atau kalau tempat pengambilannya jauh, maka petugas SAP Express dari cabang yang lakukan penjemputan langsung. Sekarang, fasilitas akan ditambah buat agen retail SAP Express, dari fasilitas sebelumnya.

Baca juga : Peluang Jadi agen Retail SAP Express Pariaman dan Padang
Oya, apa aja sih fasilitas yang didapatkan oleh Agen Retail SAP Express ?

Menjadi agen retail SAP Express, mitra akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

1. Bisa menerima kiriman paket/dokumen untuk tujuan domestik dan internasional
2. Bisa menerima kiriman darat, laut dan udara (fee untuk masing-masingnya berbeda)
3. Bisa menerima kiriman motor, mobil, dan pindahan rumah/ kantor
4. Bisa menerima pembayaran listrik, PDAM, Telpon, Leasing, BPJS, isi Pulsa, Token, Voucher Game, dan lain-lainnya.
5. Jika ada kiriman yang jauh dari konter, bisa dilakukan penjemputan oleh kurir Pick Up SAP Express, dan fee nya keesokan hari akan diantar langsung ke konter.
6. Bisa melakukan penginputan sendiri kiriman, jadi konter sudah seperti kantor cabang SAP Express sendiri.
7. Bisa melakukan trace dan tracking sendiri. Jika ada customer melakukan pengecekan kiriman, konter juga bisa melakukan pelacakan sendiri, sehingga bisa membantu customer melacak kirimannya.
8. Fee pengiriman udara sampai 25 % per transaksi pengiriman.

Adapun fasilitas yang belum pernah ada sampai saat ini di seluruh ekspedisi lainnya adalah Adanya komisi buat agen retail yang bisa mendapatkan kiriman Korporat atau kiriman instansi/online yang membayar per bulan. 
Betul, belum Adakah? Yup, silahkan di cek di perusahaan ekspedisi lainnya...setahu admin belum ada.

Dengan sistem ini, Keuntungan untuk agen retail dan customer korporat apa?

Sistem ini memberikan keuntungan ke berbagai pihak. Keuntungan untuk agen retail, mereka cuma kerja satu kali, artinya ? Mereka hanya mencari atau menerima klien, kemudian untuk pick up ke tempat klien dan pembuatan invoice serta penagihan yang melakukan adalah petugas SAP Express. Selanjutnya, fee akan di transfer oleh finance SAP pusat langsung ke Rekening Owner konter retail, setelah customer kredit/korporat melakukan pembayaran pengiriman mereka selama sebulan ke SAP Express.
Selama customer mengirim dan melakukan pembayaran, maka agen retail selama itu pula menerima fee dari setiap transaksi customer mereka. ya, tinggal cari dan rawat saja lagi...asyik bukan?
Trus, keuntungan buat klien instansi/online apa?

Selain keuntungan fee dan kemudahan kerja untuk agen retail, keuntungan bagi klien intansi/online adalah mereka diberi kemudahaan untuk melakukan pembayaran. Jadi, kiriman mereka dalam rentang 1-31 Agutus 2017 misalnya, Invoice akan di tagihkan pada tanggal 10 September 2017 dan mereka bisa bayar paling lambat tanggal 1 Oktober 2017. Tidak hanya itu, klien juga dilengkapi login yang memudahkan untuk melakukan pengecekan semua kiriman tersebut secara keseluruhan.
Maksud secara keseluruhan pengecekan kiriman? mungkin selama ini kita saat melakukan pengecekan kiriman berdasarkan nomor resinya berapa? Ini tidak perlu. Customer bisa mencek sendiri, tinggal masuk login di http://online.sap-express.com maka kiriman selama satu bulan, kiriman dalam tahun ini, kiriman 2 tahun yang lalu bisa di cek semua, tanpa masukkan nomor resi satu per satu. Canggih bukan ?
Banyak Fasilitas buat agen retail SAP Express. Bagi yang sedang pencari peluang usaha, silahkan manfaatkan ini. Bisnis pengiriman saat ini dan ke depannya sangat berpotensi untuk tumbuh besar. Sangat Gurih. Ke depan pertumbuhan bisnis online semakin tinggi, tentu akan diikuti pula oleh pertumbuhan jasa pengiriman. Tanpa bisnis pengiriman, online tentunya tidak akan jalan. Makanya, sayang jika kesempatan menjadi agen retail SAP Express dilewatkan begitu saja. 

Terlambat menjadi agen retail SAP Express pun menjadi resiko tersendiri bagi Anda. Mungkin ketika Anda belum menyatakan kesediaannya menjadi agen retail SAP Express untuk saat ini, bisa saja hari ini juga tetangga Anda menyatakan siap menjadi agen retail SAP Express. Jika begitu peluang Anda untuk menjadi agen retail di daerah tersebut akan tertutup selamanya.

Buat Warga Pesisir Selatan SUMBAR : Peluang Menjadi Agen Retail SAP Express Pesisir Selatan

Oya.. bagi pengunjung Blog My Journey, jika berminat menjadi agen retail SAP Express bisa langsung bertanya ke email : pdg.sales@sap-express.com atau call langsung ke 0751 446508. Datang langsung pun ke Kantor SAP Express cabang Padang juga bisa di alamat Jl. Jhoni Anwar no. Q 8 Ulak Karang Selatan Padang (50 meter dibelakang Lamun Ombak Khatib Sulaiman atau 60 Meter setelah pasar Ulak karang Padang).
Begitulah, Gurihnya Peluang Bisnis Agen Pengiriman SAP Express di Sumatera Barat yang penulis ketahui dari sumber Ring satu yang terpercaya. Silahkan bagi pengunjung setia Blog My Journey, manfaatkan peluang ini. Jika Pengunjung setia mendapatkan manfaat dari tulisan ini, silahkan dibantu share juga kepada teman-teman lainnya ya..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.