Saturday 22 April 2017

Karyawan di Perusahaan Anda sering Bepergian ? Manfaatkan Fasilitas Nida For Business

Posted by Riky Perdana

Saya sangat suka Travelling. Saya sangat yakin, tidak saya saja, Anda pun lebih hobi lagi travelling dari pada saya. Betul apa betul?

Oya, saya sering melihat neon box Nida Rooms di banyak hotel. Awalnya saya tidak tahu, apa itu Nida Rooms. Setelah saya browsing tentang Nida Rooms, akhirnya saya mengetahui bahwa Nida Rooms merupakan salah satu ecommerce jaringan perhotelan di Indonesia, di didirikan di Indonesia, dan memiliki jaringan sampai Thailand, Malaysia, Filiphina dan Singapura. 


Bagi Anda yang bekerja di suatu perusahaan dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Mungkin di suatu minggu, anda sedang meeting di kota Surabaya, besoknya sampai di Kuala Lumpur, besoknya lagi singgah di Makassar, eh minggu depan pergi lagi ke Bandung. Begitu terus misalnya, saya sangat menyarankan agar perusahaan Anda, tempat Anda bekerja di daftarkan di Nida For Business.

Yup, sekali lagi. Bagi Anda yang sering berlangganan di berbagai hotel, sangat bagus bila perusahaan, tempat Anda bekerja sudah terdaftar di Nida For Business.

Emang apa sih Nida For Business ?

Nida For Business, dirancang khusus buat membantu suatu perusahaan dengan  karyawan atau bosnya sering bepergian secara domestik atau pun internasional. Perusahaan yang terdaftar pada Nida For Business, akan mendapati berbagai keistimewaan termasuk mendapatkan layanan Smart Sel Service, Smart Savings, Smart Flex dan Smart Insights dari Nida Rooms.

Perusahaan Anda, bisa lebih hemat biaya akomodasi hotel, tanpa mengorbankan kualitas kenyamanan karyawan. Nida Rooms, akan fokus membantu perusahaan Anda pada kualitas yang tepat, lokasi yang tepat, serta harga yang tepat untuk akomodasi hotel dalam rangka kunjungan bisnis perusahaan Anda atau pimpinan perusahaan. 

Nida Rooms pada layanan Smart Self Service, akan memudahkan Anda dan perusahaan untuk booking hotel untuk karyawan, mengelola pemesanan, sehingga pengeluaran dan penghematan bisa di pantau secara online oleh bagian keuangan perusahaan Anda.  

Nida For Business dengan Smart Savings, akan memberikan Anda 50 % uang kembali. Pemberian uang kembali dalam bentuk kredit travel ke dalam akun perusahaan Anda. Ini berlaku setiap kali Anda atau karyawan Anda menginap dengan menggunakan Nida Rooms. Kredit Travel ini dapat digunakan sebagai keringanan pembayaran untuk pemesanan kamar selanjutnya di tempat yang berbeda atau pun sama. Asyik bukan, perusahaan bisa lebih berhemat tentunya.

Nida For Business juga di lengkapi Smart Insights, Anda dan perusahaan akan mendapatkan pengalaman baru dalam hal tren perjalanan karyawan, bisa menyeimbangkan anggaran akomodasi di dalam perjalanan bisnis dengan pelaporan yang sangat fleksibel. Juga bisa merencanakan perjalanan karyawan dalam perusahaan Anda serta mengelola anggaran perjalanannya. Sekali lagi, bagian keuangan perusahaan Anda akan sangat dimudahkan dalam pekerjaannya.

Nida For Business dengan Smart Flex nya, memberikan kebebasan dalam mengubah tanggal pemesanan dan melakukan perubahan nama untuk pemesanan akomodasi hotel. Sistem ini tidak ada pembatalan dan perubahan biaya, tidak perlu khawatir lagi tentang booking hotel dan tidak ada biaya tambahan yang tidak terduga tentunya.

Nida For Business tidak ada biaya untuk keanggotaan. Setiap Perusahaan yang bergabung di Nida For Business akan mendapatkan Rp. 1.612.900 Kredit Travel di akun perusahaan tersebut. Menarik bukan? 

Nida For Business tidak ada minimum pembelian untuk mendapatkan kredit travel melalui Nida Rooms. Kredit Travel tersebut dapat ditebus disetiap pembelian  dari minimal 10 persen pada tarif kamar. Dari waktu ke waktu besaran tingkat penebusan akan semakin menarik. Hadiah berupa kredit travel hanya akan diberikan setelah Anda atau karyawan selesai menginap. Pemasanan yang dibatalkan tidak termasuk syarat untuk mendapatkan imbalan kredit travel tersebut ya...

Program Nida For Business dari Nida Rooms ini sangat menarik. Akan membuat perusahaan lebih hemat, tanpa mengurangi kenyamanan karyawan dalam melakukan pengurusan akomodasi hotel. 



0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.