Saturday 30 July 2016

Jasa Pengiriman di kota Padang

Posted by Riky Perdana

Sekarang pengiriman paket dari kota Padang seluruh penjuru tujuan tidak menjadi persoalan. Badai, hujan, panas terik bukan menjadi penghalang untuk melakukan pengiriman. Anda tinggal duduk manis menanti, SAP Express datang menjemput kiriman Anda. Meskipun hanya satu dokumen saja, kurir SAP Express datang menjemput dengan segera.

Anda yang tinggal di teluk bayur, yang tinggal di komplek Semen Padang, yang menanti di dekat Bandara Internasional Minangkabau tidak usah khawatir. Tim Kurir Pick Up SAP Express siap sedia menjemput kiriman, Anda telpon mereka datang.

SAP Express cabang Padang melayani pengiriman Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00 dan Sabtu pukul 08.00 sampai pukul 13.00 Wib. Jika Anda mau melakukan pengiriman diluar jam tersebut tidak usah khwatir dan berkecil hati, Lima puluh agen penjualan SAP Express dengan senang hati mau membantu Anda. 

SAP Express Padang, baru hadir di kota Padang sejak tahun 2015. Pencapaian peningkatan kepercayaan dari klien dan pelanggan umum sangat meningkat. Terutama dari perusahaan leasing yang hampir 80 persen di kota Padang dikuasai oleh SAP Express cabang Padang.

Yuk, kirim paket dan dokumen Anda melalui SAP Express cabang Padang. Mau pengiriman Udara, darat dan laut sekalipun bisa. Anda mau pindah rumah, SAP Express bersedia membantu. Anda mau kirim Motor dan Mobil, SAP Express siap sedia melayani. Kirim Vaksin dan sampel darah juga bisa, Anda mau kirim buah-buahan, sayur-sayuran semua pengurusan balai karantina SAP Express gratiskan.

SAP Express Padang menanti telpon dari Anda di nomor 0751446508, Kurir SAP Express dengan senang hati menjemput kiriman Anda segera.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.