Monday 7 March 2016

Sentral Jepara Gunung Pangilun Bermitra dengan SAP Express Padang

Posted by Riky Perdana

Ketika anda melewati gunung pangilun Padang, ada sebuah showroom perabot yang luar biasa mewah dan eksotik. Semua orang yang sering melewati jalan Gajah Mada ini, tahu betul dengan Sentral Jepara. Showroom perabot ini berada tepat persis di seberang G Sport Center, dan sedikit bersebelahan dengan MAN 2 Padang.

Sentral Jepara, selain menjual perabot seperti lemari kayu, kursi, tempat tidur, juga menjual aneka seprei, bed cover. Berbagai jenis batik juga melengkapi koleksi di Sentral Jepara. Tak ketinggalan juga ada berbagai jenis baju penganten atau pelbagai perlengkapan baju "baralek" yang bisa disewakan untuk pengunjung yang akan mengadakan pesta. 

Posisi yang berada di jalanan yang sangat ramai, ditambah berdekatan dengan beberapa kampus dan rumah kos serta beberapa komplek perkantoran, rumah sakit dan komplek perumahan, menjadikan Sentral Jepara ramai dikunjungi pengunjung. 

Peluang ini dimanfaatkan oleh Sentral Jepara untuk menggerakkan satu unit bisnis, yaitu jasa pengiriman. Ditambah, dengan adanya usaha online dari salah satu keluarga mereka, sehingga dibukalah satu konter retail sebuah perusahaan ekspedisi. 

Setelah SAP Ekspress bekerjasama dengan salah satu anggota keluarga yang sering melakukan pengiriman online, dan melihat kerjasama selama ini sangat baik adanya. Maka, dibuka lah cash counter retail di Sentral Jepara. Tidak hanya jasa pengiriman, melalui SAP Express juga bisa melayani pembayaran BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, Listik, PDAM, Pulsa, tagihan Leasing, Voucher Game, dan InsyaAllah sebentar lagi akan ready penjualan tiket pesawat. 

SAP Express memberikan margin keuntungan lebih besar dari pada Perusahaan Jasa Pengiriman lainnya. Tidak hanya itu, pengiriman tidak mempersulit pemilik counter retail. Sangat memudahkan. Pengecekan atau tracing paket/dokumen juga semudah yang Anda bayangkan. Bisa Anda download di Playstore dengan gratis. 

Harga pengiriman lebih murah dibandingkan dengan beberapa jasa pengiriman yang mungkin Anda sudah kenal. Pelayanan yang prima, penanganan komplen yang cepat, serba mempermudah Customer yang akan mengirimkan paket/dokumennya. 

Banyaknya fasilitas yang disediakan dan pelayanan yang bagus membuat warga kota Padang, ramai ingin membuka cash counter retail SAP Express, sebagai usaha tambahan untuk masyarakat. Ya, dengan semakin menjamurnya usaha online, tentu akan semakin banyak paket/dokumen yang diantar. Apalagi jasa Cash on Delivery sudah SAP Express cabang Padang sediakan, semakin memanjakan pelaku online dan konsumennya untuk bertransaksi.

Yuk, silahkan berkunjung di websitenya SAP Express di alamat http://www.sap-express.com. Untuk alamat kantor cabang SAP Express cabang Padang, dapat Anda kunjungi di Jl. Sumatera B/2 Ulak Karang Utara Padang dengan nomor telpon kantor 0751446508. 

Silahkan baca Juga : SAP Express Siap Jemput Paket walau hanya 1 dokumen saja, dalam kota Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, dan Solok.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.