Saturday 12 March 2016

SAP Express Solusi Jasa Pengiriman Anda

Posted by Riky Perdana

Hujan sedang turun dengan lebatnya, sedangkan Anda butuh keluar untuk mengantarkan dokumen atau paket. Panas siang yang terik, membuat malas keluar rumah, sedangkan Anda harus keluar juga untuk mengantarkan dokumen atau paket. Pernah kah Anda mengalamai hal yang demikian?

Jika iya, SAP Express solusinya. SAP Express Padang memberikan fasilitas penjemputan untuk Anda yang tinggal di kota Padang. Apa pun yang Anda kirim, minimal satu helai dokumen pun akan kita jemput ke tempat Anda. Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib, serta Sabtu dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 Wib. Fasilitas ini kita sediakan bagi warga kota Padang yang posisinya sangat jauh dari konter retail SAP Express yang tersebar di 44 titik di dalam kota Padang.

Kemana pun tujuan pengiriman, Padang ke Padang, Padang ke kota/Kab. dalam Sumatera Barat, atau Padang ke seluruh kota Se Indonesia bahkan mancanegara, siap dilayani oleh SAP Express Padang. Anda cukup menghubungi ke nomor telpon 0751446508 atau 082386386022. Bisa juga Anda menghubungi kurir kami 081276508242/Alan atau dengan Robi di nomor 085376717048. Untuk penjemputan tidak ada biaya tambahan. Anda cukup menghubungi kami via telpon atau sms. Kami akan datang ke tempat Anda. Pembayaran cash di tempat. Resi lengkap dengan nomornya bisa di cek langsung di http://www.sap-express.com.

Bagi warga kota Padang yang ada jualan online, kami siap melayani Cash on Delivery dalam kota Padang. Cukup Anda siapkan paket yang akan di antar dengan tagihan alamat dan total tagihan, kami akan jemput dan antarkan paket Anda serta keesokan harinya duit COD akan kita antarkan ke tempat Anda, mudah bukan? biaya dan syarat serta ketentuan berlaku. Bisa hubungi sales SAP Express Padang di 0751446508. Sekarang begitu mudahnya Anda untuk berbisnis online. Anda yang punya bisnis, SAP Express yang akan bantu antarkan. Konsumen Anda juga gampang pesan dan bisa bayar di tempat. 

Bagi warga kota Padang yang berminat untuk menambah penghasilan juga bisa dengan menjadi Cash counter retail SAP Express. Dengan menjadi cash counter retail, selain bisa menerima pengiriman paket/dokumen dengan diskon fee yang besar, Anda juga bisa melayani pembayaran listrik, bpjs, tiket pesawat, pembayaran leasing/kredit, pulsa, dan telpon. Semua perlengkapan dan fasilitas di sediakan. Anda cukup menyediakan tempat, sambungan listrik, bisa juga Anda menyediakan sambungan internet/ tidak harus, serta menyediakan deposit. Lebih lengkap Anda bisa baca di : Peluang Usaha Konter Retail SAP Express Padang.

Selamat mencoba..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.