Saturday 2 May 2015

Peluang Penghasilan Dari Konter Retail SAP Express

Posted by Riky Perdana

Peluang Penghasilan Dari Konter Retail SAP Express
My Journey -- Bagi pengunjung setia Blog My Journey, bisa memanfaatkan kesempatan untuk membuka atau menambah usaha dalam bidang jasa ekpedisi (pengiriman barang). Yang penting anda ada lokasi yang bagus, serta minimal 500 meter disekitar anda tidak ada konter serupa, maka anda bisa membuka Konter Retail SAP Express.

Potensi pada jasa logistik sangat besar. Bersumber dari www.logisticsindonesia.com, "potensi bisnis logistik nasional di tahun 2015, diprediksi nyaris menyentuh angka Rp. 2 Triliun. Bayangkan, angkanya hampir sama dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Indonesia. Maka dari itu, usaha dibidang logistik ini sangat layak anda coba. 

Telah penulis bandingkan dengan perusahan logistik lainnya, termasuk PT. Pos Indonesia. Tidak ada yang lebih murah dan mudah persyaratannya untuk membuka konter jasa pengiriman di bandingkan SAP Express. Perlengkapannya pun paling cepat sampai dan bisa menjual langsung dalam rentang waktu 4-5 hari kerja, setelah aplikasi ke agenan retail anda ajukan.

Caranya, anda buka dulu website Sap-express.com, anda cari lokasi cabang SAP express di kota anda. Ada menu jaringan dan pilih cabang. Setelah anda mengetahui dimana cabangnya, saran saya lebih bagus anda ke sana. Agar lebih jelas mendapatkan informasi dan langsung mengetahui seluruh karyawan cabang Sap-Express.

Syaratnya sebagai agen retail adalah foto copy KTP 1 lembar, pas photo 4x6 sebanyak 2 lembar, dan copyan bukti setoran agen retail 1 juta atau 3,5 juta ke rekening SAP di bank BCA. Bisa juga serahkan uang keagenan ke karyawan SAP Express, nanti ada bukti setorannya diberikan kepada kita. Jangan lupa sertakan denah lokasi yang jelas di form aplikasi tersebut. Tunggu 4-5 hari anda sudah bisa menerima dokumen dan paket.

Oya, paket 1 juta itu nanti akan dikembalikan kepada calon retail dalam bentuk perlengkapan dan itu milik anda. Perlengkapan yang akan diberikan adalah login sistem, baju, timbangan 100 kg merek camry, meteran, label anti pecah, stiker ODS dan SDS, stempel barang tidak diperiksa, Brosur, Logo SAP untuk di kaca ruangan anda, Plank ukuran 90x60x10, Spanduk, Daftar harga, dan Resi EWB manual. Sedangkan yang paket 3,5 juta akan diberikan 1 komputer dan printer.

Sistem kerjanya, anda menerima barang di lokasi, kemudian anda sms atau telpon kurir SAP, nanti kurir akan jemput barang ke konter anda. Keuntungan 25 %, bisa langsung anda ambil, sisanya anda serahkan saat kurir menjemput barang. Mudah bukan?

Dimana anda bisa mencari siapa yang akan mengirimkan barangnya? Kita bahas pada tulisan berikut ini.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.